Tin HOT

Jenazah Perawat Meninggal Akibat COVID-19 Ditolak Warga – Special Report 10/04



Tanggal Tayang: 10/04/2020

Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

Subscribe iNews Official Youtube Channel:

Follow Our Official Twitter:
Check Our Official Website:
Like Our Official Facebook:
Follow Our Official Instagram:

Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin – Jumat Pukul 06.00 – 07.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 04.30 – 06.30 WIB
iNews Siang: Senin – Jumat Pukul 12.00 – 13.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 11.00 – 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 – 19.00 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 16.30 – 18.00 WIB
iNews Malam: Senin – Jumat 21.00 – 22.00 WIB

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi – 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek – 30 UHF | Banda Aceh – 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang – 45 UHF | Pematang Siantar – 58 UHF | Pekan Baru – 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya – 33 UHF | Padang, Cirebon – 31 UHF | Batam, Samarinda – 61 UHF | Palembang, Kendari – 44 UHF | Pangkal Pinang – 37 UHF | Bengkulu, Merauke – 24 UHF | Bandung – 22 UHF | Tasikmalaya – 52 UHF | Magelang – 54 UHF | Surabaya – 62 UHF | Denpasar – 53 UHF | Mataram – 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar – 51 UHF | Mamuju – 28 UHF | Tarakan – 41 UHF | Palu – 45 UHF | Manado – 26 UHF | Ternate, Manokwari – 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV – Channel 83 | Okevision – Channel 101

Nguồn: https://truonggiabinh.com

Xem thêm bài viết khác: https://truonggiabinh.com/tin-hot/

Thị Trường Anh Dũng, Dương Kinh 30 Ngày Khám Phá Bất Động Sản Hải Phòng #2

Previous article

417-thiết Kế Áo Yếm|dạy cắt may online miễn phí | sewing online class free | tysu shop

Next article

You may also like

41 Comments

  1. +62,,,,,dasarrr,,,,emangnya klo dah d kubur virus nya naik /dr orang yg mati bisa terjangkit gtuh,,,,klo dah mati ya mati virusnya pun mati jd jgn takutt

  2. Pak ganjar pimimpin tuladan walao bukan kesalahan pk ganjar demi rakyatnya dia tk segan" mengakui kesalahan & minta maaf, mantaap pemimpin sejati sama dgn pal jokowi, sehat trs pemimpin sejati pk jokowi pk ganjar

  3. Tidak menghormati jenazah…..itu kah bakal jenazah yang rendah moraldan tak punya etika…!!

  4. Semua pihak jangan ngeles kalao tidak ada penolakkan pihak kluarga tidak mungkin sampai termohon 2 jangan membodohi rakyat almarhum adalah pahlawan kita yang harus kita hargai

  5. Tangkap warga sewakul yang biadap menolak pahlawan yang gugur tangkap pak polisi rakyat mengecam rakyat mengecam biadap

  6. Pak POLISI harus segera bisa TANGKAP PROVOKATORNYA dan beri EFEK JERA biar gak dicontoh oleh yang lain…….

  7. desa tersebut jika sakit tolak dari rmh sakit..

  8. Knpa polisi pada takut amat ya..bingung gua jadi nya

  9. Doaku buat mba ria semoga khusnul qotimah di tima amal ibadahnya di ampuni dosanya aminnn

  10. Ya tuhan kenapa mereka menolak saudara mereka sendiri di mana hati dan naluri kalian demi melindungi kalian mereka rela pertaruh kan nyawa mereka buat kalian semua,,semoga tuhan mengampuni kalian semua,,selamat jalan pejuang ku yang tulus semoga tenang di sana.RIP😢😢😢😢

  11. Kami mohon untuk,para medis blokir keluarga dia klo si rt n keluarga nya sakit tolak dia,,kami mohon beribu mohon tuk para medis….

  12. Dunguuuuuuuuuuu

  13. Ya allah klo lihat seperti ini jadi ingat, ketika grup wa semua pada ramai minta doanya agar teman sejawat kami bisa dimakamkan, karena ada penolakan dari warga
    Dan sontak hati rasanya hancur,sedih,kecewa jadi satu …

  14. warga desanya harus di karantina.boikot pelayanan kesehatan buat warga desa itu tolak kartu berobat sesuai domisilinya biar sadar. kami tenaga medis takut tertular otak kotor mu

  15. saya kira disinilah peran edukasi ke masyarakat.
    Agar kedepannya tidak terulang lagi kejadian seperti ini.

    sumpah saya mau nangis

  16. wahai warga saya yakin anda pernah berucap hidup mati ditangan Tuhan….tapi kenapa anda semua menolak jenazah seorang yang mati sahid yang berkorban untuk menyelamatkan orang dari wabah….bagaiman jika para dokter dan perawat mengundurkan diri dari profesinya jika nantinya mengalami hal yang serupa ditolak warganya…siapa yang akan menyembuhkan orang yang terinveksi….apa anda semua TAKUT MATI kena C-19….yang PANDAILAH JADI UMAT…jika jenazah itu adalah anda atau keluarga anda apa anda siap ditolak warga anda sendiri….masih ada jalan jika anda merasa terpapar virus tersebut……

  17. Subhalallah 😭😭😭

  18. Semoga yamg nolak,di berikan sedikit hidayah..

  19. Semoga semua yg menolak pemakaman terkena Covid19

  20. Pegawai rumah sakit staf dokter tolong diingat yg nolak jenazah perawat nanti kalo mereka sakit butuh obat butuh dokter tolak aja baru deh ntar minta maaf

  21. Boikot warga sewakul dari pelayanan kesehatan se indonesia

  22. Sepakat.. beberapa yang menolak untuk dicatat dan diedarkan ke seluruh perawat dimanapun.. untuk tdk mau merawat apabila ybs sakit

  23. Saat kalian minta bantuan
    Kami para tenaga medis tidak boleh menolak
    Tetapi kenapa saat kami harus menyerah dan mati karena virus ini untuk menyelamatkan kalian
    Kenapa kalian menolak jenazah kami?

  24. Apakah seperti ini akan berlanjut terus,,rekan sejawat kami diperlakukan seperti itu,,,

  25. Binatang…. Iblis… Mereka yg menolak itu….

  26. Almarhumah adalah Pahlawan Kesehatan, sdh sepantasnya di makam kan di Makam Pahlawan, hrs ada peran aktif dari pemerintah setempat

  27. hati2 yg menolak….doa dari orang2 yg jengkel bisa terkabul

  28. Kapolri mohon mengeluarkan instrusi menangkap sipapun yg menghalangi pemakaman jenazah pasien covid-19
    DAN kawal petugas medis yg melakukan pemakaman dengan senjata lengkap

    Bila ada perlawanan provokator yg memprovokasi warga silahkan tembak mati saja.

  29. Desa sewakul khususnya RT06 purwo hrs bertanggung jawab penuh goblok masyarakatnya

  30. Saya kira cukup dibanyumas yg kemarin menolak pasien meninggal positiv covid. Ini malah yg merawat pasien covid gugur ikutan ditolak juga 😔 semoga yg menolak mendapatkan hidayah

  31. SOPO TO WALIKOTANE.. NGISIN NGISINI TENAN… DISAAT PERAWAT DI WUHAN DISANJUNG2 KARENA PERJUANGANNYA… DISINI MALAH DIKUYO2.

  32. Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un ya Allah ampunilah mereka semua amin

  33. POLISIKAN AJA RT RW nya termasuk warga yg menolak Ciduk dan di karantina 14 hari biar tahu gugus tugas perawat di garis depan.

  34. Warga ini kalau sakit suruh aja obati sendiri kalau matipun suruh masuk lobang sendiri masyarakat kok pada jahat nggak punya kemanusian nggak punya hati kalian orang yg berduka di gitukan betapa terkutuk lah warga yg menolak nya

  35. Prolog berita ..bias, ..
    .SUSUKAN dan SEWAKUL, KAB. UNGGARAN
    Yg pertama terima
    Yg kedua, menolak,Krn ada info d SUSUKAN jg ditolak,
    Akhirnya, d makamkan d KOMPLEKS MAKAM RS KARYADI SEMARANG …
    Smg Husnul khotimah ….
    Sekarang memang masanya Perawat, Dokter, ahli kesehatan JD garda terdepan, d bantu TNI/POLRI dan aparatur pmrintah

  36. Yang menolak sungguh gak punya hati nurani, itu tenaga medis kenpa kalian tolak jenazahnya..
    Semoga bisa ke ranah hukum, supaya yg menolak mendapatkan efek jera..
    btw itu perawat adalah para pahlawan..

  37. Kampung nge kondang elek e"mergo oknum2! hati2 wong nandhur mesti ngunduh" opo meneh keno dhogane wong okeh

  38. SEMOGA WARGA2 YG MENOLAK DAN MENGUSIR JENAZAH KORBAN COVID19… KENA VIRUS COVID TRUS CEPET MODAR..!!!
    SUNGGUH SANGAT2 BIADAB..!!!!!

  39. Semoga keluarga yg menolak cepat terinfeksi corona biar bisa merasakan sedih nya kehilangan dan di tolak

  40. Usut pakkk usutttt setan semua mereka ……usut tuntas dimeja hukum …. Mereka bukan manusia….. Warga yg menolak azab pasti datang….eleng…

  41. Serett provokatorY pak.. Termasuk RT PURBO ke penjaraa.. !!! Saya sgt sakit hati teman sejawat kami diperlkukan sprti ini.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tin HOT